News Update :

Mudah Dalam Beribadah Dan Mudah Menjauhi Maksiat Adalah Salah Satu Nikmat Allah Ta'ala Terbesar

Friday, January 11, 2013

Bismillahirrahmanirrahim…
Saudaraku seiman....
Coba perhatikan dari berapa milyar manusia hanya sekitar kurang lebih 1,5 milyar yang menjadi muslim dan Anda di dalamnya.
Dari sekian banyak muslim yang sehat badan, hanya orang-orang yang dimudahkan Allah Ta'ala untuk selalu mendirikan shalat lima waktu
Dari sekian banyak muslim yang hartanya sampai nishab dan melalu satu haul, hanya orang-orang yang dimudahkan Allah Ta'ala untuk selalu membayar zakat jika telah diwajibkan
Dari sekian banyak muslim yang mempunyai waktu luang, hanya orang-orang yang dimudahkan Allah Ta'ala untuk selalu mengisinya dengan bacaan Al Quran.

Saudaraku seiman... silahkan cari contoh sendiri...
Saudaraku seiman...
Disaat kebanyakan manusia kafir, Anda ditakdirkan Allah sebagai muslim
Disaat kesyikiran sudah biasa terlihat, Anda dimudahkan Allah untuk membenci dan berlepas diri darinya
Disaat penyatuan agama sudah dianggap lumrah, tidak boleh ada agam yang mengaku paling benar "katanya", Anda dimudahkan Allah untuk tetap sabar dengan akidah Anda, Akidah Islam yng bersumber dari Al Quran dan Sunnah dengan pemahaman para salaf.
Disaat bid’ah sudah dianggap sunnah, Anda dimudahkan Allah untuk sangat memperhatikan ibadah agar mencontoh hanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam
Disaat shalat lima waktu diremehkan, Anda dimudahkan Allah untuk selalu mendirikannya
Disaat masjid-masjid kosong, Anda dimudahkan oleh Allah untuk selalu memakmurkannya dengan shalat berjamaah di dalamnya.
Disaat maksiat sudah biasa dilakukan, Anda dimudahkan untuk jauh dengannya
Disaat slogan “mencari yang haram saja susah apalagi yang halal” sudah menyebar ke sanubari banyak manusia, Anda dimudahkan oleh Allah untuk sangat hati-hati dalam mencari harta agar mendapat yang halal.
SUNGGUH DEMI ALLAH! MUDAH DALAM BERIBADAH DAN MUDAH MENJAUHI MAKSIAT ADALAH SALAH SATU NIKMAT ALLAH TA’ALA TERBESAR
{مَا يُرِيدُ اللَّهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِنْ حَرَجٍ وَلَكِنْ يُرِيدُ لِيُطَهِّرَكُمْ وَلِيُتِمَّ نِعْمَتَهُ عَلَيْكُمْ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ} [المائدة: 6]
Artinya: “Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur.” QS. Al Maidah: 6.
{ وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْآنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُدَّكِرٍ} [القمر: 17]
Artinya: “Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?”. QS. Al Qamar.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright BERSATU DALAM ISLAM 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.